About my Blog

But I must explain to you how all this mistaken idea of denouncing pleasure and praising pain was born and I will give you a complete account of the system, and expound the actual teachings of the great explorer of the truth, the master-builder of human happiness. No one rejects, dislikes, or avoids pleasure itself, because it is pleasure, but because those who do not know how to pursue pleasure rationally encounter consequences that are extremely painful. Nor again is there anyone who loves or pursues or desires to obtain pain

jejak tapak yang tampak

Senin, 26 Juli 2010

setahun kemarin

well, well, well...

siang-siang, abis makan siang gini lagi gadag pisan di sini. Mending cocoretan deh.
iseng-iseng pas buka-buka fb di BB, buka file notes saya yang jumlahnya ada sekitar 130an.

Terus iseng lagi nyusur tulisan-tulisan lama di situ. eh, ternyata ada note yang dibikin tepat hari ini setahun lalu. Berasa baru. Asa nggak percaya udah setaun aja.
Dan yes, he-eh emang saya udah jarang banget nulis sejak kerja *sigh*
ternyata setaun ke belakang banyak yang terjadi *tsaaahhh*
dari mulai saya TA, lulus, sampe akhirnya awal taun 2010 ini kerja.
tengah taun 2009 ternyata saat-saat saya hobiiiii berat nyampah di notes facebook.
jadi kangen deh

Tulis di sini ah postingan taun lalu...Lalalala
kebetulan bentuknya puisi


Basa Bisu
Monday, 27 July 2009 at 06:54

Hey kamu yang duduk di situ
Mari kuberi sesuatu
Agar kamu cukup tahu

Boleh saja aku diiris tepat di pelipis
Tak apa pula jika kamu memalu pada bahu
atau memanggang di sebelah pinggang
Tapi tolong jangan sobek di muara yang satu itu
Yang jika tersentuh bisa runtuh semua egoku
Yang jika terpompa akan mengembang ke seluruh penjuru dada

Tolong henti cabikan itu
Tega sekali kamu membuatku mengiba
Ingin benci luar biasa tak bisa
Sampai suatu pagi aku buka mata, dan
menyadari selama ini aku memang tak pernah bicara
Tentang pelipis, bahu, pinggang atau muara

Jadi tenang saja, cabikanmu itu bukan dosa
Hanya saja sepertinya aku sedang membangun neraka

0 komentar: